Setelah bertahun-tahun Kamu menyewa kondominium, kemudian Anda mempunyai duit lebih untuk membeli 1 buah apartemen. Sebab lelah untuk selalu membayar sewanya, oleh sebab itu tim Idea yang menyedut dari freshome. com mau memberikan kira-kira hal yang harus diperhatikan sebelum kesudahannya Anda mengambil sebuah kondominium.

1. Sebelum membeli flat sebaiknya Engkau melakukan pemeriksaan terlebih lepas untuk mengukuhkan agar letak apartemen Kamu tidak terlalu jauh dengan tempat kerja, selain tersebut akses urut-urutan dan kemudahan kendaraan lazim menuju kesana.

2. Dan kemudian jangan segan bertanya di pihak developer mengenai mutu, fasilitas, pelajaran atau apa pun yang menggalang dipikiran Engkau mengenai hal-hal tentang kondominium tersebut.

3. Dan apabila Anda mempunyai banyak preferensi lokasi untuk apartemen Dikau. Sebaiknya Dikau menyediakan ruang lebih untuk mendatangi satu per satu calon apartemen Anda.

4. Jika Dikau sudah menemukan apartemen nafsu Anda. Kontrol kembali apakah fasilitas yang tersedia dalam dekat apartemen Anda.

5.  apartement yukata Pertimbangkan pula apakah flat Anda deket dengan bar, cafe atau tempat-tempat yang menyediakan live musik. Bila memang kondominium Anda menempel tempat-tempat hiburan tersebut. Sepatutnya Anda kudu berpikir kembali karena nantinya Anda bakal terganggu secara kebisingan ini, dan pula dikhawatirkan anak-anak Anda terpengaruh oleh persahabatan tempat rekreasi tersebut.

6. Pertimbangkan pun usia konstruksi yang hendak menjadi kondominium Anda. Disarankan agar tidak memilih flat yang didalam bangunan yang sudah terlalu tua.

tujuh. Perhatikan juga tentang kedamaian diseputar komunitas apartemen apakah terdapat kamera CCTV & sekuriti yang beroperasi 24 jam.

8. Selanjutnya bahwa bisa Engkau mencari apartemen yang mempunyai daerah balkon teras. Untuk Anda & sekeluarga enak-enak menikmati cahaya matahari.

9. Perhatikan pula apakah kalau Anda membeli apartemen pun termasuk dana gratis untuk masuk di dalam kondominium itu.

10. Dan yang terakhir serta terkadang gak terpikirkan adalah jika Dikau mempunyai mobil. Tanyakan pada pihak developer apakah bila Anda memarkirkan mobil pada parkiran harus membayar upah tambahan.

To learn more, go to website: http://brooklynalamsutera.weebly.com/

TOP TAGS EMPTY

Member since Dec 2016

 
Quantcast