Xiaomi ialah brand hand phone familiar. Teknologi brand global ini, diciptakan untuk memudahkan jalan masuk untuk usernya. Tetapi, terdapat sebagian perusahaan, yang masih mencari keuntungan dari promosi iklan dalam telpon pintar.

Kesempatan tersebut dipakai juga oleh Xiaomi, sehingga banyak pengguna yang jengkel karena promosi iklan muncul secara terus-menerus.

Tutorialxiaomi.com Namun, tidak butuh kuatir. Kami telah menginformasikannya dari beragam sumber bagaimana cara membuang iklan itu. Ini dia pembahasannya.

Nonaktifkan Otorisasi Iklan
Cara pertama ini bisa diaplikasikan untuk menghilangkan iklan di hand phone, khususnya di interface MIUI. Langkah awal, buka "Settings" di hp dan pergi ke "Additional Settings".

Lalu, pilih "Authorization and Revocation". Lalu, matikan "MSA". Kalau percobaan pertama untuk men-disable "MSA" tak berhasil. Karenanya, coba kembali supaya sukses.

Nonaktifkan dengan Manual dari Aplikasi Sistem MIUI
Umumnya, iklan yang keluar dalam MIUI asalnya dari aplikasi seperti File Manager, Music, Download-an, Browser dan lain-lain. Langkah kedua ini dapat digunakan bila langkah pertama tidak berhasil membikin iklan menghilang dari ponsel.

Pertama, open Mi File Manajer. Lalu, tekan tiga baris vertikal yang timbul pada sudut kiri atas, untuk membuka menu hamburger pada Xiaomi. Kemudian, bakal nampak “Pengaturan”, kemudian tekan “Tentang” serta matikan "Recommendations".

Selanjutnya, aplikasi Security. Masuk ke aplikasi itu dengan mengklik ikon roda bergigi yang terdapat di kanan atas. Berikutnya, disable "Receive Recommendations". Saat bersamaan, masuk ke "Cleaner" di menu “Settings”, serta nonaktifkan alternatif "Receive Recommendations".

Browser MIUI default ialah salah satu aplikasi yang menonjolkan banyak iklan. Guna mematikan iklan itu, kamu perlu membuka aplikasi Browser. Masuk ke Pembatasan> Lanjutan> Message> serta matikan "Receive Recommendations".

Apikasi lainnya yang menampilkan iklan adalah Downloadan. Jadi, buka "Settings" serta hapus pilihan "Tampilkan konten yang dianjurkan" atau "Show Recommended content".

Disable Pelacak Iklan
Langkah terakhir, matikan layanan yang melacak pola pengaplikasian, untuk memperlihatkan iklan khusus pengguna. Caranya, buka Additional Settings > Privacy > Ad Services serta matikan "Personalized Ad Recommendation".

To learn more, go to website: https://www.tutorialxiaomi.com/

TOP TAGS EMPTY

Member since Nov 2019

 
Quantcast