Guest mode dapat membikin pengguna hening dan mengamankan isi hp Anda saat telepon pintar dipinjam seseorang. Tidak peduli seberapa amannya telpon cerdas Anda, seluruh pengguna bakal mengalami kekhawatiran dikala orang lain meminjamnya, meski hanya sebagian menit saja. Pantas namanya, guest mode membikin account sementara di telepon seluler kamu.

Akun tamu terpisah dari akun Google utama Anda, jadi contact utama Anda, file, dan foto tidak bisa diakses oleh profil tamu. Bertukar ke profil tamu ketika kamu menyerahkan handphone Anda dan data penting kamu tak bakal tersentuh.

Mode tamu bermula dari Android 5.0 ataupun Lollipop pada 2015 hingga di Android Oreo. Metode mengaktifkan guest mode di Android adalah buka Setting, pilih Sistem, lalu Tingkat Lanjut dan ketuk Banyak Pengguna.

Setting ini variatif, tergantung telpon pintar dan versi Android-nya. Metode lain yang mungkin bisa diaplikasikan yaitu Pengaturan, pilih User serta Account, lalu ketuk User serta pilih Tamu. Kalau Anda tak bisa menemukannya, coba cari Pengaturan Anda untuk User.

Menu ini mencantumkan semua account Google yang disinkronkan ke telepon cerdas Anda. Kamu akan menemukan account Guest di sisi bawah daftar. Ketuk Guest untuk beralih ke mode tamu. Mungkin membutuhkan sebagian detik guna mengaktifkan.

Ketika Anda ingin bertukar kembali, navigasikan kembali ke sisi yang sama seperti sebelumnya serta lalu pilih alternatif Hapus tamu yang baru.

Mode tamu tidak ada di dalam Pengaturan Android 9.0 atau Pie.  informasi lebih lanjut Melainkan, terdapat metode lain, merupakan dengan menerapkan aplikasi pihak ketiga, Guest Mode, yang bisa didownload lewat APK. Pengguna cuma memasukkan aplikasi apa saja yang tidak mau diperhatikan sahabat yang meminjam handphone.

To learn more, go to website: https://kuotabro.com/

Member since Aug 2019

 
Quantcast