Mungkin kamu merupakan salah satu ortu yang berbahagia bertamasya ke kolam renang. Walau berenang merupakan kesibukan menyenangkan dan menyehatkan. Tapi aktivitas ini juga memiliki potensi bahaya yang semestinya diperhitungkan.

Sebagai orang tua, pastinya kamu tak berkeinginan buah hati jadi sakit maupun tidak aman hanya gegara kamu tidak hati-hati menjaga keamanan ketika melakukan kesibukan berenang bersama buah hati.

Berikut ini beberapa metode untuk menentukan waktu berenang kamu di kolam renang aman.

1. Pagar masuk
“Jika Anda punya kolam renang sendiri, pastikan benar-benar tertutup pagar yang tingginya kurang lebih 1,2 meter dengan gerbang yang bisa mengunci sendiri,” kata dokter anak Richard So.  silahkan cek disini sekarang Kamu pun mau mempertimbangkan bahwa tidak ada barang yang disimpan di sepanjang pagar yang dapat digunakan untuk memanjat.

2. Berikan buah hati pembelajaran berenang
American Academy of Pediatrics memberi masukan pembelajaran untuk buah hati umur 4 tahun dan lebih tua. Lebih muda lagi apabila Anda memiliki kolam renang sendiri maupun kamu kerap mengunjungi kerabat atau sahabat yang memiliki kolam renang.

3. Pelajari CPR
Untuk tiap-tiap aktivitas berenang, tentukan terdapat orang dewasa yang mengetahui CPR atau teknik pemberian nafas buatan. "Itu sungguh-sungguh penting seandainya kamu pergi ke rumah orang lain atau mendampingi si kecil berenang," ujar Dr So. "Ini pun pandangan baru bagus untuk mempelajarinya sendiri."

4. Gunakan penutup saluran pembuangan
Tiap tahun, ada banyak laporan perihal anak-anak yang rambut maupun baju renang longgar mereka tersangkut di saluran air kolam.

5. Pakai sunscreen
“Yang penting yakni untuk menggunakan kembali sunscreen sesudah berenang atau seperti yang disarankan pada botol, karena tidak ada yang benar-benar tabir surya tahan air,” ujar Dr So.

Itu dia berbagai kiat jaga keamanan kolam renang untuk buah hati. Semoga kiat diatas bisa berguna untuk Anda serta si kecil.

To learn more, go to website: https://www.peralatankolamrenang.id/

TOP TAGS EMPTY

Member since Aug 2019

 
Quantcast