yukaritelepath
NSFW Safe
Is this playlist safe for work?

Notes

kompilasi ngawur nan sederhana tentang perasaan yang mungkin pernah kamu rasakan di suatu masa dalam hidup kamu.

diramaikan oleh Coaltar Of The Deepers, Polyester Embassy, Art School sampai musisi shibuya-kei Kaji Hideki.


8 tracks
1 comment on I know life is hell


halo, Ichan~ makasih ya udah main2 dan dengerin, iya The Final menurutku cocok masuk mixtape ini. kamu penggemar berat Diru? dulu aku juga fans beratnya Diru,

iya suka bgt krn denger The Final jd suka diru bgt soalnya lagunya kerasa Ichan bgt hehe xD oh kakak jg tp skrg ga bgitu ngikutin kak. Btw masih rada bingung make akun ini kak~ mohon bantuannya ^^

iya sih, The Final emang memberikan hip luar biasa begitu dirilis. itu waktu aku SMA, yang nggak kenal ato suka Diru jadi dengerin mereka juga. nggak apa-apa, kalo ada yang kamu bingung ditanya aja, semoga aku bisa bantu Ichan :)

kakak dari tahun brp suka Dirunya? klo Ichan baru dari thn 2009 :)
makasih kakaaak ! ichan udh nyoba upload terus tp gagal terus... mungkin ini koneksinya yg ga bagus~ T____T

sekitar dari tahun 2003 ato 2004 gitu sepertinya, aku baru lulus SMP, dan masuk SMA... hmm, kalo gitu kamu jangan didrag deh lagunya, langsung klik upload tracks aja gitu

 
Quantcast